KISAH DO'A DO'A YANG DIKABULKAN Bag.15





Ketika kita memilih untuk taat pada Allah. Insya Allah dikasih banyak kemudahan dan saya sudah banyak mendapatkan kenikmatan yang luar biasa dalam hidup waktu mengucap kalimat syahadat 4 tahun yang lalu saat itulah dimulai perjalanan yang sebenarnya saat saya harus memilih antara keluarga dan Allah. Dan hampir 6 bulan saya keluar dari rumah, tapi tak henti2 nya saya meminta pada Sang Maha Kuasa, Allah SWT agar Allah beri jalan keluar, agar saya bisa kumpul lagi dengan keluarga walau kami berbeda keyakinan, dan Alhamdulillah berkat Ridho Allah akhirnya saat ini saya bisa lagi tinggal dengan keluarga walau pun, kami berbeda keyakinan dan Alhamdullilah mereka bisa menerima Ke Islaman saya, cara berpakaian pun tak terlalu dipermasalahkan boleh berhijab, boleh sholat dan Insya Allah do'akan keluarga saya diberi hidayah sebagaimana sahabat Nabi Umar bin Khattab dulunya , Aamiin. Masih banyak lagi nikmat yang Allah beri dan kalau dihitung gak akan ada habisnya. "Yakin lah pada Penciptamu niscaya kamu tak akan takut menjalani hidupmu dalam ketaatan Insya Allah barokah"... Aamiin.
Dan inilah kisah do'a do'a yang dikabulkan.





Mudah2an bermanfaat.. 

Kisah ku dahulu ketika masa smp mau ke smk..
Masa smp saya terkenal dengan kenakalan,kebodohan dan banyak orang menghina saya ga mungkin saya masuk smk favorit karena kelakuan dan keterbatasan ekonomi keluarga.
Pas penentuan pendaftaran malamnya saya hanya bisa berdo'a ingin membuktikan pada keluarga dan orang2 yang meremehkan.

Do'a ku hanya : 
Sholat istikhoroh di tengah malam sekitar jam 00.00 setelah ku tidur 2 jam, 2 rakaat dan setelahnya ku panjatkan doa sesuai apa yg aku butuhkan..
Dan Alhamdulillah tercapai keinginan dan perubahan 180 derajat. selain keterima, beasiswa dan teman2 yang membantu mengarahkan saya menjadi orang baik terutama prestasi yang asalnya selalu peringkat terakhir bahkan pernah hampir tidak naik kelas di smp.
Alhamdulillah semenjak smk saya selalu berprestasi minimal rangking 3 dan kebanyakan rangking 1 yang membuat bangga ibuku ketika mengambil raport. 
Bahkan beasiswa full kuliah. Aku hanya bisa mengingat. Subhanallah.
Bahwa Allah selalu dekat dan memudahkan untuk hambanya yang ingin berubah menjadi lebih baik.





Saya masih berdo'a untuk niat yang besar.
Tidak henti2nya saya dan suami menangis bersama untuk do'a yang besar itu juga.
Terbebas dari hutang di dunia agar tidak terbawa sampai akhirat.
Mungkin do'a kami belum terkabul saat ini, do'anya cukup simpel tapi besar sepertinya untuk ukuran do'a yang hanya dipanjatkan sebentar2.

Dari dosen saya do'a yang langsung terkabul pasti itu lewat sedekah. Jadi kami mencoba menyisihkan minimal tiap bulan untuk do'a yang besar itu. Sampai sekarang belum terkabul. 

Tapi kami terus berdo'a. Karena do'a nya terlalu besar.

Buat kami ukuran sukses itu bukan mobil yang banyak, rumah yang mewah, deposito yang banyak.
Tapi sukses buat kami menciptakan lapangan pekerjaan untuk banyak orang di setiap daerah, membangun RS gratis di setiap daerah, pendidikan gratis di setiap daerah, bebas hutang seumur hidup dan bebas finansial sejak usia 40th.

Masih ada 9 tahun dan 6 tahun lagi kami berusaha keras, berdoa tiada putus, bersedakah tanpa henti dan bermimpi untuk mencapainya.
Jangan berhenti berdo'a sodaraku, kembalilah pada pemilik kehidupan, karena dari sanalah sumber kekuatan dan pengabul keinginan.
Semoga sodara2ku semua diijabah do'a2nya oleh Allah dan diberi kekuatan untuk berusaha menggapai mimpi2nya.

Candi Mendiro, 12 Feb 2017
Di sudut kamar, kami bertiga keluarga kecil yang masih berusaha tanpa tahu apa rencana Allah ke depannya.





Bismillah......
Ketika pernikahan saya berumur 1 tahun, saya belum di karuniai anak.
Padahal saya sudah pengen banget punya anak,tapi apa daya Allah belum berkehendak.

Saya sudah ikhtiar dengan cara makan makanan yang mendukung kesuburan,pijat ke dukun beranak agar rahimnya di dekatkan,tapi belum ada hasil.
mau periksa ke dokter tapi takut mahal dan ga ada biaya.

saya berfikir, mungkin saya kurang bersungguh2 dalam berdoa, akhirnya saya sempatkan bangun malam untuk melaksanakan sholat tahajud dan memohon kepada Allah agar di kasih keturunan.

Alhamdullih ga nyampe sebulan Allah mengijabah do'a saya, sekarang saya punya malaikat kecil yang cantik dan sholehah, bulan depan mau ultah yang ke-3. Subhanallah.
AQISYA IKA ANGGRAINI, nama malaikat kecil penyemangatku. Terima kasih ya Allah.





Ini kisah dari suami saya sewaktu belum menikah.
Saya lahir di Semarang dari keluarga yang sederhana, setelah lulus SMK saya langsung merantau,lahir sebagai anak pertama memang harus punya bahu sekuat baja dan mental setangguh karang. Pada tahun 2008 bapak di PHK dari perusahaan keramik di Semarang. Otomatis saya adalah penanggung jawab semua kebutuhan sehari-hari keluarga.
Saat itu dapat kabar bapak sedang sakit dan kedua adek sedang butuh uang untuk bayar sekolah.
Padahal saya saat itu hanya punya uang untuk 1 minggu ke depan. Saya beritahu ibu saya ada uang, dan langsung saya transfer biar adek dan bapak bisa berobat.
Tinggal saya berfikir bagaimana saya bertahan dalam 1 minggu kedepan dengan uang 10 ribu.
Saya ingat ceramah Ust. Yusuf Mansur, sholat 4 rakaat di pagi hari, Allah berjanji mencukupi kebutuhan kita dari pagi hingga sore hari.
Saya geber sholat Sunnah Dhuha dan lainnya. Ga mau menunda shalat fardhu..
Alhamdulillah, ada aja rejeki, dari di bawain masakan dari ibu kost karena itu saya masih ngeKost,sampai di tempat kerja ada syukuran.
Emang masih terasa laper saat malam hari, saya ganti dengan dzikir, karena dzikir itu sebagai pengganti asupan makanan.itu juga yang dilakukan Rasulullah SAW.
Memang benar, 1 minggu saya bisa bertahan hanya dengan uang 10 ribu sampai dengan gajian.
Janji Allah selalu benar, Allah menolong hamba-NYA yang selalu ingat pada-Nya.
Jadi dzikir asupan juga untuk badan kita, selalu ada pahala juga banyak manfaatnya.
Dari mas Saptuari Sugiharto saya juga belajar ingin jadi pengusaha, berpindah dari angka 1 ke anggka 9...Karena 9 pintu rezeki itu dari perniagaan..belajar pengalaman bapak yang di PHK.
Semoga Allah selalu memberkahi hidup kita... Aamiin.

Dan inilah kisah do'a do'a yang dikabulkan

Baca juga kisah yang lainnya KISAH DO'A DO'A YANG DIKABULKAN Bag.16

Postingan terkait: