KISAH DO'A DO'A YANG DIKABULKAN Bag.1



بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Mukadimah.

          Inilah kisah do'a do'a yang dikabulkan Allah dengan Hijrah nya orang - orang ini dan yang telah di ijabah do'a2nya oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Jangan pernah meremehkan kekuatan do'a karena kita tidak tahu dari do'a yang mana yang akan Allah dahulukan.teruslah meminta hanya kepada Allah yang Maha Pemberi.

Banyak kisah inspiratif yang bisa kita ambil hikmahnya dari kisah nyata ini. Beberapa kisah telah kami tuliskan ke dalam blog sederhana ini. Bagaimana kisah doa yang dikabulkan Allah setelah menjalani berbagai macam ujian yang harus dijalani dari orang orang yang luar biasa ini. Tidak hanya 3 doa yang dikabulkan Allah seperti kebanyakan di film film, tapi jika Allah berkehendak & kita percaya akan pertolongan-NYA berapa pun doa kita pasti akan dikabulkan.Melalui kisah kisah ini kita seharusnya bisa mengerti tanda doa yang dikabulkan Allah dan mana doa yang paling cepat dikabulkan Allah, Oleh karena itu baca terus kisahnya ya. Kita juga di ajari bagaimana mencontoh orang orang luar biasa ini, mencontoh bagaimana doa yang paling cepat dikabulkan dan waktu doa yang cepat dikabulkan, semuanya tertuang dikisah ini.Jika ingin doa agar yang kita inginkan dikabulkan baca semua kisah kisah ini Insya Allah atas ijinnya dan kamu percaya pasti Allah kabulkan. Kebanyakan dari kisah nyata ini adalah kebanyakan kisah dari ibu rumah tangga yaitu doa ibu yang dikabulkan Allah atau doa istri yang dikabulkan Allah.Meskipun ada juga doa yang tak kunjung dikabulkan tapi beliau beliau ini masih tetap istiqomah berdoa kepada Allah. Yuk Baca kisah selengkapnya.

Tanpa berpanjang lebar lagi yuk langsung aja kita simak kisah kisah inspiratif yang menggertarkan hati berikut ini :
 



Cerita dari mbak  
Endah Wahyuni 

Bismillah.
Kekuatan doa juga pernah beberapa kali saya alami.
Perjuangan hidup yang cukup berat, tapi saya tetap yakin Allah ga akan pernah salah memberikan rizqi kepada hamba-Nya. Dan kekuatan doa yang benar2 terbukti belum lama saya alami adalah ketika tahun lalu, Saya begitu iri mendengar kakak saya sudah bisa mendaftar untuk berangkat naik Haji, meskipun belum tahu berangkatnya kapan. Saya berkata dalam hati, Ya Allah... Kapan Engkau ijinkan hamba untuk bisa menjalankan ibadah ke tanah suci. Sampe2 setiap pulang kerja melewati toko perlengkapan umroh saya selalu berdoa, ya Allah... semoga Engkau segerakan hamba untuk bisa berangkat ke tanah suci. Dan ternyata tidak begitu lama Alhamdulillah Allah kabulkan doaku. Subhanallah.... Bulan oktober saya dapat hadiah undian ibadah umroh dari BJB. Ga pernah terpikir sebelumnya, karena saya sama sekali ga pernah dapat menang undian, meskipun dengan undian yang sengaja ikut. Alhamdulillah akhirnya saya bisa berangkat ibadah umroh di pertengahan bulan januari 2017, dan bonusnya.... Allah berikan rizqi lebih yang ga pernah saya bayangkan sebelumnya sehingga saya bisa mengajak suami ikut berangkat bersama untuk beribadah umroh ke tanah suci. Rasa haru yang tiada habisnya. Begitu banyak kemudahan yang Allah berikan kepada kami saat menjalankan ibadah umroh. Mulai dari pelayanan travel yang teramat sangat baik, hotel bintang 5, jarak dari hotel ke masjid nabawi dan masjidil haram yang teramat sangat dekat, dan kemudahan untuk selalu bisa menjalankan ibadah di dalam mesjid, meskipun kedatangan jama'ah umroh dari berbagai negara jumlahnya sedang membludak di tanah suci. Alhamdulillah kami pun diberikan kemudahan sampai pulang ke tanah air. Intinya.... Tetap positif thinking kepada Allah, banyak berdoa dan yakin Allah lebih tau dan akan selalu memberikan yang terbaik buat kita smua, Aamiiinnnn.... Dan inilah kisah do'a do'a yang dikabulkan.



Cerita dari Hans THayank

Bismillah Ya Allah.
Tentang kekuatan do'a pernah saya alami ketika saya baru saja mendapatkan gelar menjadi seorang Ibu. Kasih baru tercurah,sayang baru dirasakan.. Allah ta'ala menguji saya dengan kembali mengambil Hak nya. Iya.. Baru 2 bulan umur malaikat kecil itu..telah pergi meninggalkan saya untuk selama2nya. Sedih.. ya pasti saya menderita karena Allah memberi saya ujian yang begitu berat untuk saya waktu itu.

Dokter S.pog saya pun menyarankan untuk saya "kosong" dulu lebih kurang 4 bulan karena psoses lahirnya SC. Dalam perjalanan menuju 4 bulan tersebut.. disitulah saya menyerahkan diri kepada DIA Sang Maha Pemberi. Memantaskan diri dengan beribadah lebih khidmad dan khusuk kepada-Nya. Tidak pernah lupa untuk Dhuha dan tahajjud. Memperbanyak zikir dan selalu membaca Alquran 1 hari 1 juz..serta sedekah. Sepintas do'a ketika sholat dhuha " ..... jika rezeki ku ada dilangit sana maka turunkanlah, jika ada di bumi ini maka keluarkanlah, ......" apa yg aku pikirkan anak ku yg sudah terkubur didalam tanah sana adalah rejeki ku.. maka keluarkan lah ia kembali dengan menurunkan anak kembali untukku dari langit sana. Ibadah2 itu tak hentinya saya niatkan agar Allah kembali mempercayai saya untuk menjadi seorang Ibu. Allahu Akbar.. 2bulan setelah kepergian Almarhum Putra saya..saya dinyatakan oleh dokter Hamil lagi. Subhanallah ya Allah... begitu besar mukjizat Mu.. dan singkat cerita Putri kedua saya lahir di bulan yang sama dibeda tahun dan tanggal hanya berjarak 6 hari saja. Betapa bersyukurnya saya.. setelah 10 bulan berlalu kembali saya hamil lagi. Dan sekarang putri ketiga saya sudah berumur 11 bulan. Apakah saya akan hamil lagi.? Hehehe.. banyak cemoohan yang datang.. "hei hobi banget ya hamil!" Ah saya mah legowo aja.. anak kan juga Rejeki. Saya mah senang dan Alhamdulilah banyak anak banyak rejeki. Dan sekarang pun saya berikhtiar..berdoa dan memantapkan hati dan diri untuk bisa keluar dari jaring laba2 Riba di profesi saya sebagai karyawan Bank. Do'akan saya agar bisa hijrah mengikuti jejak para pendahulu saya yang telah mendapatkan Hidayah untuk berani menjadi Taubaters dalam rangka mencari jalan pulang setelah kembali ke titik Nol.

Wassalam.
Rohan
Padang.




Cerita dari Dyah Irawati Nugraheni 


Bismilah.... semoga cerita saya ada manfaatnya...Ceritanya tentang bisnis saya...
Saya ibu rumah tangga yang tahun 2014 ceritanya terjun di dunia politik...Karena background saya memang politik...Tahun itu saya ikut caleg..Segala daya upaya dan kerja keras..Modal.semua dikerahkan dengan dibantu dan restu orang tua tentunya..Saat itu suami menjelang pensiun dari PNS...dengan perhitungan matematis suami pensiun saya bisa berkarir karena anak saya saat itu masih butuh biaya untuk sekolah..Tapi apa yang terjadi saya kalah suara dg incumben...Padahal semua tabungan dan dana sudah saya keluarkan semua habis2an.....Saya kuatkan diri agar saya jangan sampai stres ..Karena banyak caleg yang gagal sampai gila beneran... Alhamdulillah saya jalani bisnis MLM saya yang saat itu terbengkalai saya jalani lagi dengan modal sisa stok yang ada..Saya beriklan di FB..Jualan di event2 Caree freeday..Door to Door.. Presentasi yang sering tanpa hasil..Di sisa2 kekuatan yang ada saya dan suami yang sudah pensiun saat itu ...Saya tetap bertahan...Dan saya memang anti berhutang ato meminta belas kasihan orang utk memenuhi kebutuhan hidup kami... Sekeluarga kami benar2 melakukan penghematan..Sampai2 langganan internet pun kami hentikan..Tinggal langganan listrik dan air PDAM saja yang masih kami lakukan...Di batas usaha kami yang sudah pada titik capek lahir batin saya setiap hari bersama suami hanya bisa berdoa terus menerus..Saya tidak meminta harta benda hanya kesehatan dan dicukupkan hidup kami saja dan janji Allah tidak pernah meleset...Setiap gaji pensiunan suami habis untuk kebutuhan hidup dan sekolah selalu saja ada konsumen yg beli..Ada saja tiba2 ada orang yang order...Saya kadang sampai terheran dengan do'a dan jawaban Allah yang begitu cepat terjawab..Padahal saya merasa orang yg jauhhhh kalau mungkin ditimbang amalan baiknya..Saya orang biasa yang hanya mampu bersedekah kecil setiap bulannya karena sudah bingung membagi gaji pensiunan suami untuk kebutuhan hidup kami berdua 4 dalam sebulan...Tapi saya merasa ada saja jalannya rejeki itu entah saya bantu teman jualan di rumah..Ikut jualan jasa untuk agen umroh dan semua bisnis saya itu tidak membutuhkan modal cuma kepercayaan teman2 saja saat mengajak saya menjadi agen ini dan itu...Allah benar2 mencukupinya kebutuhan hidup kami sekeluarga Alhamdulillah.




Cerita dari Cristian Dwi Yvc AL 


Pada tahun 2015 tepatnya di bulan maret bisnis saya oleng, saya dengan istri saya bingung harus bagaimana? Sedangkan sertifikat rumah masuk bank, mobil amblas di sita, dan itu semua belum cukup untuk menutupi utang saya, masih minus sekitar 300 jutaan. Setiap hari orang datang ke rumah untuk menagih utang dengan berbagai jenis cara, rata rata membawa bodigat. Dag.. Dig.. Dug.. Terus gak tenang. Setelah 2 minggu berlalu dengan kejar kejaran ngumpet sana sini. Akhirnya saya nyerah dan pasrah. Saya dan istri berdo'a dan berserah diri pasrah pada Allah baru sadar kalo saya punya "agama". Ke esokan harinya saya bertekad untuk datang langsung ke rumah juragan juragan untuk meminta maaf kalo belum bisa bayar dan siap menanggung resiko apapun karena saya sudah sadar bahwa wong nek mati kui ora gowo opo opo (orang meninggal gak bawa apa apa). Alhamdulilah jawaban di luar dugaan saya si bos itu menjawab dengan enteng "ya gpp sama sama kamu kan bisa nyicil" seketika itu aku sujud syukur mukzizat memang bener bener nyata.


Seiring berjalannya waktu aku sambil nyari nyari kerjaan karena aku nganggur hingga 4 bulan. Di selah selah waktu saya nganggur ku habiskan untuk beribadah melakukan riyadoh dengan istri selama 40hari berturut turut. Alhamdulilah selama saya nganggur saya dan keluarga masih bisa makan dan ajaibnya masih bisa nyicil utang saya. Walaupun hanya 100rb dua ratus ribu. Setelah 4 bulan berlalu tiba tiba rizki itu datang saya di telpon sama sibos yang dulu untuk di ajak jalin kerjasama lagi, saya kaget dan saya tanya lah kan aku sudah jelek di mata bapak karena masih punya utang akeh. Dia jawab "mau gak,? Aku jawab dengan gembira "mau" tangis bahagia.

Alhamdulilah ternyata kalo kita banyak berdoa pada Sang Pencipta apapun akan terjadi.

Tidak ada satupun yang mampu mengalahkan kekuatan Do'a.


Dan sampai sekarang hutang saya sudah 80% terbayar.


"Say No To RIBA"




Cerita dari mbak Kartika Nurfath 

Aku juga mau berbagi.
Bukan hadiah semata aku hanya ingin kisah sederhana ku bisa bermaanfaat bagi orang lain..
Tahun 2012 tahun kebahagian dan tersulit bagi saya,, kami di beri titipan seorang anak laki laki(anak pertama kami) januari 2012..tapi pada saat itu juga ujian itu datang suami sakit, kepala rumah tangga, sang pencari nafkah tergolek, sakit parah sampai air putih tidak bisa masuk tenggorokan nya.. Saking parah nya harus di rawat di rumah sakit, sedangkan saya punya bayi kecil beberapa hari, suami harus di bawa berobat kesana kemari, saya ingat sekali waktu bawa suami berobat pake motor.. Anak saya yg baru 2-3 Bulan saya gendong di depan, suami gendong di belakang,, berat sekali hidup kami waktu itu, karena saya sangat ingin mengusahakan kesembuhan suami, semua di jual, sampai televisi dan kompor sekalipun saya jual.. Untuk makan waktu itu sangat sulit, tertatih kami waktu itu, suami sakit anak bayi, tabungan dan aset sudah terjual, tapi suami tak kunjung sembuh, bertahun itu kami lalui, pada di satu titik saya pasrah, dalam shalat saya slalu menangis dan berdo'a berikan yang terbaik ya ALLAH, ALHAMDULILLAH awal tahun 2016 suami sudah sembuh total, dan anak kami sudah usia 5 tahun sekarang, anak yang tumbuh tanpa perhatian full, karena perhatian saya harus terbagi ke abie nya, cari uang untuk bertahan hidup, tapi syukur anak saya tumbuh normal.. Usia 5 tahun ini sudah mulai sholat, apalagi dhuha, selalu di kerjakan, walau belum tahu bacaan, dan rakaat yang masih berantakan, dan suami sudah mulai mencari nafkah, kami sakarang lagi berjuang membayar semua hutang hutang kami, apalagi riba, dan saya juga bersyukur entah kenapa beberapa hari yang lalu menemukan group ini, dan langsung saya minta bergabung,, ternyata ini cara ALLAH mmberi tahu saya, bahwa bukan saya saja yang di uji dengan ujian yang berat, tapi ternyata semua kita pernah di uji sesuai kemampuan kita masing masing.. Allahu Akbar.
Dan inilah kisah do'a do'a yang dikabulkan. kisah seorang istri yang kuat.


Baca kisah lengkap mbak Kartika Nurfath disini DO'A YANG DI IJABAH

atau Baca kisah juga yang lainnya KISAH DO'A DO'A YANG DIKABULKAN Bag.2

Postingan terkait: